Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jalan Jalan di Kota Bandung? Ini 5 Tempat Penyewaan Motor Yang Murah

Informasi Dunia Motor - Kota Bandung merupakan kota kembang dengan nuansa dan udara dinginnya yang sejuk, menjadi salah satu kota wisata terbaik di indonesia yang banyak dikunjungi oleh warga bandung sendiri atau dari luar kota bandung.
5 Tempat Penyewaan Motor Yang Murah

Di artikel ini saya bukan akan membahas tempat wisata yang ada di kota bandung, namun disini saya akan merekomendasikan kalian tempat penyewaan motor di Bandung yang murah, aman, dan nyaman. Jadi bagi kalian yang ingin berwisata ke bandung dan ingin menyewa sepeda motor. Ini tempat yang bisa kalian jadikan untuk menyewa sepeda motor.

1. Easy Trans

Easy Trans adalah salah satu jasa yang menyewakan sepeda motor untuk semua kalangan, seperti mahasiswa, pelajar, karyawan, atau buat orang yang membutuhkan jasa sewa motor. Ditempat ini tersedia banyak varian motor, dari mulai motor matic, motor bebek, motor sport dari berbagai merek. Di Easy Trans juga menyediakan berbagai paket sewa motor, bisa harian, mingguan, bulanan. Cocok juga buat perusahaan yang sedang dinas di kota bandung dan memerlukan operasional sepeda motor. Untuk fasilitas sewa sepeda motor di Easy Trans termasuk service gratis, antar ke tempat penyewa, kunci ganda, jas hujan, dan helm.

Hot line: 022 96009011

2. Jasa Prima Rental

Berlokasi di jalan Dr.Junjunan No.64 kawasan dago, tempat penyewaan motor "Jasa Prima Rental" bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin menyewa sepeda motor untuk berbagai keperluan. Disini tersedia berbagai jenis dan merek motor dari Honda, Yamaha, Suzuki dan lain sebagainya. Untuk Syarat menyewa motor di Jasa Prima Rental sangatlah mudah, kalian cukup membawa KTP asli dan menunjukan sim C saat ingin menyewa unit sepeda motor. Fasilitas yang bisa kalian dapatkan dari Jasa Prima Rental adalah jas hujan, 2 unit helm, dan motor dalam keadaan bersih, sangat mantul pokoknya mah.

Hot Line: 081802071733

3. Oke Rental

Menjadi tempat penyewaan motor terbaik, Oke Rental hadir memberikan keamanan dan kenyaman bagi kalian yang ingin menyewa unit sepeda motor untuk berbagai keperluan. Oke Rental sudah lama bergelut dibidang jasa sewa motor dan menjadi rekomendasi penyewaan sepeda motor dengan pelayanan yang maksimal.  Umumnya penyewaan sepeda motor terbaik, Oke Rental juga tidak ketinggalan memberikan fasilitas seperti: jas hujan, helm, kunci keamanan, travel map dsb. Kemudian dimudahkan lagi jika kalian menyewa motor di Oke Rental, sepeda motor bisa diantar ke tempat kalian, sangat simple dan mudah.

Hot Line: 0818 0207 1733

4. Aku Rental Motor

Berikutnya ada Aku Rental Motor yang memberikan pelayanan dan service terbaik dalam dunia jasa sewa sepeda motor di bandung. Menyewa motor di Aku Rental Motor dijamin semua motor dalam keadaan terawat dan bersih, bertujuan agar customer nyaman dan aman saat menyewa sepeda motor di Aku Rental Motor. Untuk keperluan menyewa motor di Aku Rental Motor, kalian bisa menghubungi crew Aku Rental Motor yang beroperasional dari jam 08.00 - 20.00 wib. Bertempat di kawasan sadang serang bandung, Aku Rental Motor menjadi salah satu penyewaan unit sepeda motor terbaik di kota bandung. Harga yang relatif murah ditawarkan oleh Aku Rental Motor, mulai dari 50.000/ harinya, dan tersedia juga paket harian, mingguan, maupun bulanan.

Hot Line: 08562060052

5. Naya Rental Motor

Bagi kalian yang berada di kawasan cibaduyut atau leuwi panjang, Naya Rental Motor bisa menjadi tempat penyewaan motor terbaik yang sudah terkenal dengan pelayanan yang maksimal kepada semua konsumen. Layaknya sebuah penyewaan motor, Naya Rental Motor menyediakan berbagai varian dan merk sepeda motor, mulai dari honda, suzuki, yamaha, dengan jenis motor matic, motor. bebek. motor sport, maupun motor moge. Kenyamanan dalam menyewa motor di Naya Rental Motor akan jelas kalian rasakan, karena Naya Rental Motor selalu melakukan service rutin pada semua unit sepeda motor sewaannya. Ini hal yang bisa membuat kalian senang para calon konsumen, Naya Rental Motor bisa mengantarkan sewaan motornya ke terminal leuwi panjang, stasiun bandung, stasiun kiaracondong, bandara husein sastra nagara, rumah, hotel, apartemen dan tempat-tempat lainnya.

Hot Line: 081224701274

Nah itulah 5 tempat penyewaan motor terbaik yang pernah saya rasakan sendiri, untuk  berbagai keperluan. Selain ke 5 tempat diatas, masih banyak juga tempat rental motor terbaik di bandung. Kalian tinggal mencari informasi  penyewaan sepeda motor terdekat dengan lokasi kalian berada.

Baiklah, untuk artikel lali ini cukup sampai disini aja yah brother otomotif. Ikuti terus blog ramdan.id yang memberikan informasi tentang dunia otomotif dan informasi dunia motor. Jika menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke sosial media kalian, agar bisa memberikan wawasan luas bagi semua orang.  Hatur nuhun by: ramdan.id
Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

Posting Komentar untuk "Jalan Jalan di Kota Bandung? Ini 5 Tempat Penyewaan Motor Yang Murah"

loading...