Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasar Loak Onderdil Motor Kulaitas Orisinil Pasar Jatayu Bandung

Informasi Dunia Motor - Siapa yang tak mau  barang bekas kualitas orisinil dengan harga jauh berbeda dibanding barunya, jika ada yang murah berkualiatas sudah pasti akan menjadi buruan oleh berbagai kalangan masyarakat. 

Pasar Loak Onderdil Motor Kulaitas Orisinil Pasar Jatayu Bandung

Seperti halnya disaat kita membutuh sebagian onderdil motor, karena jika membeli onderdil baru dengan harga mahal terkadang kita menimbang dulu dan menyesuaikan dengan kondisi keuangan. Maka onderdil bekas menjadi salah satu pilih terbaik untuk mendapatkan barang yang diinginkan untuk keperluan atau perlengkapan sepeda motor kita.

Seperti yang sudah kita ketahui kota bandung selalu menyediakan berbagai hal yang kita butuhkan dalam berbagai hal. Untuk keperluan onderdil atau sparepart sepeda motor bekaspun tersedia di kota bandung dengan kualitas orisinil dan harga bersahabat dengan kondisi kantong kita.

Pasar Jatayu Bandung

Memang banyak pasar loak onderdil motor di kota bandung, dan salah satunya adalah pasar jatayu. Tempat ini sudah terkenal dari jaman dulu dan menjadi tempat legendaris sebagai pasar onderdil motor murah dan terlengkap di kota bandung. 

Pasar jatayu sendiri tak pernah sepi dengan pengunjung yang mencari berbagai macam onderdil motor, kamu dapat rasakan sendiri bagaimana keramaian di pasar jatayu jika suatu saat kamu mengunjunginya.

Apabila kamu mau memvariasikan sepeda motor, kamu bisa cari sparepartnya disini (pasar jatayu) yang sudah pasti akan tersedia dan mudah untuk kamu dapatkan. Hal menyenangkan bagi sobat otomotif yang berbelanja disini adalah harga yang cenderung lebih murah dibanding dengan pasar loak lainnya.
 
Barang yang dijual di pasar loak jatayu mulai dari puluhan ribu saja. Barang yang paling sering dicari di pasar jatayu adalah Velg, Ban Motor, Shockbreaker, Lampu-Lampu, dan aksesoris kecil lainnya.

Tempat dan pelapak di pasar loak jatayu bandung begitu banyak dan cukup luas dengan 2 bagian (dalam/luar). Jika kamu membeli barang disini jangan sungkan untuk menawar harga barang yang kamu inginkan, karena terkadang ada pelapak/toko yang menawarkan dengan harga tinggi. 

Dan juga kamu harus pintar-pintar membandingkan harga antar pelapak. Jangan lupa juga, hal yang paling penting kamu harus mengetahui kualitas barang yang akan kamu beli, agar tidak mengalami kerugian dalam bentuk apapun.

sumber poto: instagram.com/p/BdOzCXBHR4z/

Memang selain pasar loak jatayu, ada banyak pasar loak onderdil motor di bandung yang menjual lengkap kebutuhan sepeda motor, seperti pasar loak astana anyar dan pasar loak cihapit. Namun pasar loak motor yang saya rekomendasikan buat kamu-kamu adalah pasar loak jatayu yang sudah dikenal luas oleh sobat otomotif bandung.

Lokasi Pasar Jatayu Bandung

Lokasi pasar jatayu ada di kawasan cibereum tepatnya di Jl. Jatayu, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40174. Kamu bisa mengaksesnya dari jalur jamika, pagarsih, pasar andir, astana anyar dan sekitarnya. 

Bagi kamu yang kurang tahu dengan lokasi ini, tidak usah khawatir karena kamu bisa bertanya di sepanjang perjalan kepada orang-orang sekitar atau kepada petugas parkir. Jam buka pasar loak jatayu mulai dari jam 8 pagi hingga kisaran jam 4 sore, biar kamu leluasa dalam mencari dan memilih barang. Pastikan untuk tidak terlalu sore untuk mendatangi dan berbelanja disana.

Jual Beli Onderdil

Sobat otomotif Bandung, di pasar jatayu juga menerima jual beli onderdil. Jadi jika mau menjual onderdil, kamu bisa menawarkannya ke pelapak/toko yang stay disana. Kebanyakan dari toko-toko disana akan menerima jual beli berbagai onderdil.

Grup Facebook Pasar Loak Jatayu

Mau melihat barang-barang onderdil dan sebagainya yang dijual di pasar jatayu, kamu bisa bergabung di grup facebook "Loakan motor Jatayu Bandung" => https://www.facebook.com/groups/346294748895213/ grup yang di moderatori oleh Reza Stevanus sebagai admin grup, sudah memiliki 3000 an member yang bergabung dan berinteraksi di berbagai postingan.

Baca Juga: 3 Toko Aksesoris dan Sparepart Motor Terlengkap di Bandung
Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

4 komentar untuk "Pasar Loak Onderdil Motor Kulaitas Orisinil Pasar Jatayu Bandung"

loading...