Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Service Velg Motor Murah Meriah Katapang Bandung

Informasi Dunia Motor - Hallo sobat otomotif yang berada di kawasan bandung kota, di artikel kali ini mimin ramdan.id mau kasih tau tempat stel atau press velg motor di bandung dengan harga yang terbilang murah dan tidak akan menguras isi dompet sobat-sobat otomotif.
Service Velg Motor Murah Meriah Katapang Bandung
Service Velg Motor Murah Meriah Katapang Bandung
Sering terjadi pada kendaraan sepeda motor, di saat kita mengendarainnya terasa tak seimbang atau terasa oleng seperti ban motor bocor atau kurang angin. Namun setelah di cek ternyata kondisi ban motor aman sejahtera serta tidak mengalami kekurangan angin. Nah, jika sobat otomotif mengalami hal seperti ini, bearti masalahnya ada pada bagian velg motor kamu. Mengapa bisa begitu? Karena sepeda motor kamu sering digunakan  hampir setiap hari dalam waktu full, sangat wajar jika velg motor kamu sudah tidak presisi atau tidak stabil. Dari benturan-benturan atau sering melewati jalanan berlobang, bisa mengakitabatan velg motor kamu tidak presisi lagi.

Salah satu cara untuk mengatasi permasalah seperti hal tersebut adalah dengan cara steel atau press velg motor kamu. Supaya keadaan stabil kembali dan bisa berjalan normal seperti semula tanpa terasa lagi oleng saat berkendara. Sudah banyak bengkel press velg motor yang bisa ditemukan dengan mudah disepanjang jalanan raya. Harga yang bervariatif tergantung dari seberapa parah olengnya sepeda motor kamu.

Dari sekian banyak bengkel press velg motor, saya memiliki pengalaman press velg motor saya di kawasan bandung kota tepatnya di jalan katapang. Disana terdapat banyak bengkel velg motor yang berjajar menawarkan jasa press velg. Setelah pertama kali saya press velg motor di jalan katapang bandung. Akhirnya saya memiliki salah satu bengkel langganan disana yang dijadikan tempat dan rekomendasi bagi teman-teman saya.

Hal yang mengasikan disana adalah dari segi harga yang terbilang murah dan standar dibadning tempat lain yang pernah saya rasakan. Namun bisa mungkin juga karena oleng velg motor saya tidak begitu parah jadi murah dalam perawaratannya, he he he. Di bengkel press velg katapang bandung menerima jasa perbaikan press velg jari-jari maupun velg bintang. Tentuntya sangat memudahkan bagi kita semua saat ingin memperbaiki velg motor kita yang terkena masalah.

Lokasi Jalan Katapang

Posisi bengkel verg motor katapang bandung ini bisa kamu akses dari jalan ahmad yani atau dari jalan gatot subroto. Menjangkau luas dari berbagai arah seperti dari kawasan kosambi, jalan veteran, lodaya, burangrang, karapitan dan sekitarnya.

Baca Juga: Hukum dan fungsional Serta Model Kaca Spion Motor
Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

12 komentar untuk "Service Velg Motor Murah Meriah Katapang Bandung"

loading...