Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penampakan Honda CBR250RR-R 4 Silinder

Penampakan Honda CBR250RR-R 4 Silinder

Honda CBR250RR-R di desain makin mirip moge dengan menggunakan mesin 4 silinder inline. Banyak para maniak motor menyimpulkan Honda CBR250RR-R akan jadi lawan Kawasaki Ninja ZX-25R.

Banyak beredar isu bahwa Honda CBR 4 silinder adalah motor modifikasi. Namun pada kenyataannya Unit tersebut sudah dalam versi produksi.

Honda CBR600RR 2024 peluncurannya akan dipajang di stand Honda sirkuit Suzuka menjelang balapan Suzuka 8 Hours ke-44.

Penampakan Honda CBR250RR-R 4 Silinder

Dunia motor sempat dikagetkan dengan kemunculan Kawasaki Ninja ZX-25R, banyak pabrikan motor yang berlomba-lomba membuat lawannya seperti Yamaha yang baru-baru ini dirumorkan akan membuat R25 4 silinder.

Melansir dari Young-machine, Honda CBR250RR terbaru bakal meluncur beberapa bulan lagi, mendahului Yamaha R25 4 silinder.

Fitur-fitur canggih khas Honda akan disematkan pada tipe Honda CBR250RR-R yang akan memiliki tenaga lebih tinggi dibanding seri-seri sebelumnya. Ditambah dengan sektor mesin CBR250RR memakai piston baru yang membuat rasio kompresi mesin meningkat.

Penampakan Honda CBR 4 Silinder
Penampakan Honda CBR250RR-R 4 Silinder

CBR250RR juga sudah dilengkapi Quickshifter, agar perpindahan gigi tanpa harus menarik tuas kopling. Sementara bagian depan pakai sok upside down merek Showa dengan diameter 37 mm.

Terus bagaimana dengan para pencinta motor moge di Indonesia? apakah akan menunggu kehadiran si moge keren Honda ini dan memburu untuk memilikinya menjadi motor Idaman di tahun 2024.

Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

Posting Komentar untuk "Penampakan Honda CBR250RR-R 4 Silinder"

loading...