Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Honda ADV 150 Bikin Ngiler Para Pecinta Matic

Informasi Dunia Motor - Baru-baru ini honda mengeluarkan produk terbarunya dari  jenis matic dengan nama yang sangat keren yaitu Honda ADV 150. Menurut saya pribadi, motor ini akan benar-benar menyita perhatian dikalangan dunia motor indonesia. Jika kamu pencinta motor matic, tak bisa dipungkiri lagi pasti kamu ngiler banget kan?
Honda ADV 150 Bikin Ngiler Para Pecinta Matic
Honda ADV 150 memiliki penampilan seperti motor adventure yang cocok digunakan para pecinta motor untuk berpetualang. Motor Honda ADV 150 bisa dibilang adiknya Honda X-ADV atau semi dari Honda PCX. Dengan penampilan yang menggoda dari berbagai sisi, dapat diprediksi Honda ADV 150 akan laku keras di pasaran motor indonesia.

Fitur Honda ADV 150


Sedikit tentang fitur menarik dari Honda ADV 150 adalah dengan menyematkan fitus skutik 150 cc, jelas berbeda dari matic lainnya. Ditambah berbagai fitur menarik lainnya, sangat cocok unit ini bisa kamu miliki segera dan menjadi orang pertama yang menggunakan Honda ADV 150 di daerah kamu.

Harga Honda ADV 150


Honda ADV 150 di bandrol dengan Otr 33.000.000 - 36.500.0000, ini yang sedang menjadikan perdebatan dan perbandingan hangat oleh para konsumen motor indonesia. Pasalnya Honda ADV 150 ABS lebih mahal sekitar diatas 4 juta jika dibandingkan dengan Honda PCX.

Honda ADV 150 terbilang mahal jika dibandingkan dengan Yamaha NMAX dan Yamaha Lexi, disinilah topik hangat yang sedang banyak diperbincakan netizen. Namun kamu bisa menilai sendiri dari berbagai sisi dan sudut, menurut pepatah orang tua dulu "harga tidak akan berbohonh".

Kenyaman Honda ADV 150


Sejauh ini dari pengamatan yang diambil dari beberapa sumber pengendara, kenyamanan pengendara dalam mengugunakan Honda ADV 150 cukup terbilang mantap. Bergaya ala motor turing seperti pendahulunya Yamaha NMEX dan Honda PCX. Honda ADV 150 mempunyai kesan tersendiri yang memberikan berbagai kenyaman bagi pengendari, sebut saja seperti dari posisi duduk yang ditawarkan Honda ADV 150 begitu nyaman.

Kesimpulan

Untuk harga mungkin bisa berbeda disetiap daerah, seperti contohnya untuk daerah jakarta utara dengan jakarta barat pasti berbeda, begitu dengan  jakarta lainnya. Bagaimana setelah membaca sedikit ulasan yang saya tulis? Mau dong  memiliki unit Honda ADV 150? Segera kunjungi dealer Honda terdekat. Kamu bisa beli cash maupun kredit, itu semua sesuai kebutuhan kamu. "Terima kasih sudah membaca artikel yang saya tulis" Semoga bermanfaat dan memberikan wawasan bagi pembacanya. Jangan lupa like fanspage saya di https://www.facebook.com/duniamotorku/
Baca Juga: Yamaha XSR 155 Motor Clasic Dengan Fitur Modern

Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

Posting Komentar untuk "Honda ADV 150 Bikin Ngiler Para Pecinta Matic"

loading...