Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Motor Dari Tahun ke Tahun

Informasi Dunia Motor - Tidak dapat dipungkuri pengguna sepeda motor dari tahun ke tahun selalu memiliki volume yang sangat tinggi peningkatannya. Semua merk motorpun berlomba-lomba terus mengeluarkan motor model terbarunya agar tidak kalah saing dengan dengan merek lain. Seperti merpk motor ternama honda dan yamaha dalam satau tahun saja bisa mengeluarkan lebih dari satu model dalam setiap tahunnya.
Motor Dari Tahun ke Tahun

Model-model motor terus dibikin semain keren mengikuti tren dan jaman. Berbagai jenis motor seperti matic, bebek, dan sport mengeluarkan model terbarunya setiap tahun untuk menggaet calon costumer.

Mengapa Volume Motor Terus Meningkat

Disamping kebutuhan yang dieperlukan masyarakat indonesia, memiliki motor juga menjadi bagian dari kepuasan tersepndiri abgi pemiliknya, Bisa kita lihat dalam satu rumah saja ada yang memiiki hingga  3 unit sepeda motor, itu untuk kalangan menengah. Tidak dibwayangkan untuk orang kaya bisa memiliki motor berapa banyak, bisa-bisa garasi seperti shoroom motor aja nie.

Meningkatnya pengguna motor di indonesia dengan adanya dukungan leasing/lembaga perkreditan sepeda motor yang membantu memudahkan dalam pengajuan kredit si roda dua. Meningkatnya volume kendara bermotor itu bukan salah siapa-siapa, karena kita tidak melihat dari satu sisi saja. Mungkin dengan meningkatnya volume kendaraan bermotor membawa dampak positif bagi sebagian kalangan.

Saya sendiiri memiliki 2 buah unit sepeda motor, kerena saya dan istri masing-masing membutuhkan motor dengan tugas yang berbeda. Jadi mau seberapa  banyak kalian memiliki kendaraan bermotor itu tergantung anda dan kebijakan yang berlaku.

Yang membuat saya senang itu dari tahun-tahun terus keluar model yang super kece dan mantul alias mantap betul. Walau saya tidak sanggup memberli, setidaknya saya masih bisa melihat model terbaru yang keren digunakan orang lain "disini terkadang saya merasa sedij" he he he. Rejeki kan gak tau yah sobat, tiba-tiba kita dapat motor secara gratis, waduh itu akan sangat senangbukan main.

Dampak Meningkatnya Volume Motor

Dari banyak hal positif dari meningkatnya volume kendaraan bermotor, pasti ada juga hal negatif nya, Diantara yang negatif yang saya tahu adalah:
  • Bertambah macetnya di jalan
  • Banyak kredit macet hingga merugikan pihak leasing
  • Betambahnya biaya pengeluaran
Itu sih hanya menurut saya, kan belum tentu pikiran saya dan pikiran kalian sama, betul tidak? betul betul betul !!! Dari tulisan yang saya isi di artikel ini, silahkam ambil hal yang mungkin bermanfaat bagi kalian, dan jangan ambil hal yang menurut kalian tidak berguna.
Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

Posting Komentar untuk "Motor Dari Tahun ke Tahun"

loading...