Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Custsom Motor: Bandung Melahirkan Pemuda Yang Bersinar di Mancanegara

Informasi Dunia Motor - Jalan hidup seseorang memang tak ada yang tau dan banyak hal yang tak di sangka-sangka. Banyak hal yang bisa merubah nasih seseorang berkat hobi dan usaha yang ditekuninya hingga menghasilkan sebuah karya yang membanggakan.


Sebut saja pemuda asal bandung ini "Adef Firmasyah" Berawal dari hobi merakit motor sejak masih duduk di bangku SMA, "Adef Firmasyah terus mengembangkan bakat dan hobinya sampai nasib merubah dia menjadi seseorang yang bersinar di kancah internasional dengan mahakarya racikan moto customnya.

Berawal dari hobi kemudian berani ambil resiko untuk mengambangkan bakat kesukaannya, merakit motor custom hingga akhirnya sukses dan memiliki bengkel motor custom yang bernama "Sayonara Speed" dan sekarang tembus di pasar internasional.

Hasil karya custom motor adef  Sayonara Speed tidak hanya terjual di indonesia saja, seperti pemesanan dari pulau bali, riau, dan luar jawa. Namun mahakarya Sayonara Speed sudah tembus di Thailand, Malaysia, Dubai, dan negera lainnya.

Lama pengerjaannya itu sendiri tergantung dari konsep dan tingkat kesulitannyanya ujar adef. Apabila konsepnya tidak terlalu rumit, ada yang cuma makan waktu 3 minggu saja. Namun jika konsepnya agak lumayan rumit dan sulit, itu bisa memakan waktu hingga 2 bulan pengerjaan.

Untuk harga motor custom sendiri harganya bervariatif mulai dari 25 juta hingga 250 juta, harga tersebut kembali lagi pada poin konsep dan tingkat kesulitannya dalam pengerjaannya. Hasil karya Sayonara Speed sudah sering diikutsertakan dalam kompetisi motor custon di indonesia. Bagi kalian pecinta dunia motor pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Sayonara Speed.

Jadi buat kalian pecinta motor custom atau ingin custom motor kalian, takusah ragu lagi untuk menggunakan custom motor Sayonara Speed. Untuk luar pulau jawa bisa mengkontaknya terlebih dahulu kepada pemilik bengkel tersbut. Nah. bagi orang jawabarat khususnya bandung, kalian bisa langsung datang ke bengkelnya di kawasan kabupaten Bandung Barat /kbb.

Kesimpulan:

Bagi kalian yang kalian yang memiliki hobi dan ingin mengebangkannya, kisah dan tulisan di atas bisa dijadikan sebuah inspirasi dalam menekuni sebuah hobi yang berkahir dengan mendulang kesuksesan.
Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

Posting Komentar untuk "Custsom Motor: Bandung Melahirkan Pemuda Yang Bersinar di Mancanegara"

loading...