Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Keren Parah!! Hasil Modifikasi Motor Honda Beat



Informasi Dunia Motor - Memodifikasi sebuah unit sepeda motor sayang diminati oleh para pecinta dunia motor. Terlebih kaula muda yang ingin tampil trendi dan gagah serta berbeda dari yang lain, tentunya dengan cara memodifikasi pilihan paling tepat untuk dilakukan.
sumber photo: instagram.com/modifikasi_beat/
Semua jenis motor bisa kamu modifikasi sesuai tema atau tampilan yang kamu inginkan, dan tak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkan untuk sebuah modifikasi motor cukup bikin syok orang lain. Biaya untuk memodifikasi motor terkadang melebihi dari harga otr motor tersebut, seperti contoh 1 unit sepeda motor matic dengan harta otr baru sekitaran 15-18 jt. Jika ingin di modifikasi dengan gaya berbeda bisa mencapai 2 - 3 kali lipat dari harga motor tersebut. Namun itu bukan halangan bagi para pecinta modifikasi motor, mereka rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi sebuah hobi.

Salah satu motor matic yang sering dimodifikasi adalah honda beat, menjadi salah satu motor terlaris di indonesia dengan tampilan simple dan elegan. Motor honda beat juga sering menjadi motor untuk dijadikan modifikasi agar terlihat jauh berbeda dan memiliki kesan seni yang mewah.

Dibawah ini ada beberapa photo hasil modifikasi motor beat yang diambil dari beberapa sumber referensi:
sumber photo: instagram.com/modifikasi_beat/
sumber photo: instagram.com/modifikasi_beat/
sumber photo: instagram.com/modifikasi_beat/
sumber photo: instagram.com/modifikasi_beat/
sumber photo: instagram.com/modifikasi_beat/
sumber photo: instagram.com/modifikasi_beat/
sumber photo: instagram.com/modifikasi_beat/
Demikianlah artikel pada kesempatan ini, semoga sobat otomotif setia di blog ramdan.id mendapatkan informasi atau wawasan luas seputar dunia otomotif. Jika menurut kalian tulisan jelek saya bermanfaat, silahkan untuk membagikan ke berbagai media sosial kalian. Jika ada masukan dan saran silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar dibawah.Nah, bagaimana dengan kamu sobat otomotif? Gak tertarik untuk memodifikasi motor honda beat yang kalian miliki. Harga jual sepeda motor modifikasi jauh lebih tinggi dibanding dengan motor yang belum dimodifikasi. Waktu proses memodifikasi sebuah sepeda motor honda beat tergantung dari tingkat kesulitan request dari si pemilik motor.

Apabila kalian ingin memodifikasi sepeda motor milik pribadi, jangan lupa untuk mencari informasi akurat mengenai tempat dan bengkel modifikasi yang terpercaya dan handal.  Percayakan kepada ahlinya akan membawa hasil sesuai dengan yang kalian harapkan. Di setiap kota-kota besar di indonesia pasti terdapat bengkel modifikasi motor. Tips tambahan sebelum fix memodifikasi motor, alangkah baiknya konsultasikan dan tanya dengan detail kepada pemilik bengkel beserta kepada montir yang akan mengerjakannya.

Baca Juga: Video Motor Modifikasi Paling Keren
Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

Posting Komentar untuk "Keren Parah!! Hasil Modifikasi Motor Honda Beat"

loading...