Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Penyewaan Motor di Bali

Informasi Dunia Motor - Kamu pasti mengalamai hal yang sama seperti kebanyakan orang lain, yaitu bermimpi untuk bisa liburan ke pulau dewata bali. Bali sendiri memiliki daya tarik yang pemandangan alam dengan begitu eksotis dan menawan, sehingga pulau bali menjadi salah satu tempat wisata terbaik didunia. Dengan terbuktinya banyak wisatawan dari luar negeri yang sengaja ingin menikmati suasana indahnya alam indonesia di bali.
Rekomendasi Penyewaan Motor di Bali
Bagi kamu masyarakat indonesia pasti dong mau berlibur ke bali, karena kecil kemungkinan jika kamu tidak mau ke bali hehehe. Yang akan saya bahas disini bukan tempat wisata, aneka makanan, atau tarip masuk ke bali, nanum di artikel kali ini yang akan saya bahas adalah tentang penyewaan motor yang ramah dan melayani dengan baik bagi customernya. Tempat peenyewaan motor ini menurut pengalaman pribadi saya dan tidak sengaja mengiklankan website penyewaan motor tersebut.

Website dan tempat penyewaan motor di bali yang menurut saya baik dari yang terbaik adalah gotravelaindonesia.com website yang menyediakan keperluan kendaraan saat kita menikmati liburan di pulau terindah bali. Memang tak hanya pemyewaan motor saja, kalian juga bisa menyewa kendaraan roda empat (mobil). Tapi karena blog ramdan.id itu informasi seputar dunia motor, jadi saya akan bahas tentang penyewaan kendaraan roda dua nya saja. Setuju? setuju dong kan kita harus konsisten dengan topik, agar kamu mendapatkan informasi yang tepat dari blog yang kamu baca.

Di gotravelaindonesia.com menurut pengalaman saya cukup murah dengan harga yang bersahabat, maka dari itu saya merekomendasikan bagi kamu yang sedang berlibur di bali dan ingin menyewa motor. Dengan sewa motor kita bisa mondar-mandir di kawasan pulau bali dengan puas. Waktu itu saya menyewa motor honda beat FI dengan harga Rp. 60.000 /hari, harga yang standar menurut saya karena mengingat itu adalah motor keluaran terbaru. Berikut penampakan motor dan harga sewa motor beat yang saya gunakan.
Harga Sewa Motor Beat Bali
Disitu ada harga yang tercantum, jadi kamu bisa sewa /hari, /minggu, atau /bulan dengan syarat dan perjanjian yang berlaku. Sebagian di beberapa unit jenis motor ada harga /bulan yang tidak dicantumkan, namun itu bukan berarti kamu tidak boleh menyewa dalam waktu bulanan ( harga bisa nego dan dikonsultasikan terlebih dahulu). Jika kamu liburan di balinya dengan waktu terbatas, saya sarankan untuk menyewa /hari saja.

Ini daftar beberapa harga yang mungkin bisa dicocokan dengan kantong dan kebutuhan kamu

Mio / Vega / Jupiter (2004) 

Hari      : Rp 40.000 ribu
Minggu : Rp 250 ribu 
Bulan    : Rp 740 ribu

Vega / Kharisma / Jupiter (2008) 

Hari: Rp 35.000 ribu
Minggu: Rp200 ribu 
Bulan: Rp 620 ribu

Honda Vario CW 

Vario CW non Injeksi 
Hari: Rp 50.000 ribu
Minggu: Rp 300 ribu 
Bulan: Rp 800 ribu

Yamaha Soul GT 

Hari: Rp 50.000 ribu
Minggu: Rp 300 ribu 
Bulan: Rp 800 ribu

Yamaha X-Ride 
Hari: Rp 60.000 ribu
Minggu: Rp350 ribu 
Bulan: Rp 900 ribu

Yamaha Xeon GT 125 FI 

Hari: Rp 60.000 ribu
Minggu: Rp350 ribu 
Bulan: Rp 900 ribu

Yamaha N-Max 

Hari: Rp 145.000 ribu
Minggu: Rp950 ribu 
Bulan: Rp -

HONDA PCX 

Rp 155.000 ribu
Minggu: Rp990 ribu 
Bulan: Rp -

Ninja 250 FI 

Hari: Rp 350.000 ribu
Minggu: Rp - 
Bulan: Rp -

Itu hanya dari beberapa jenis motor saja yang bisa menjadi gambaran kalian dalam memilih jenis motor dan harga sewa yang cocok. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga sewa yang ada didalam blog ramdan.id diambil dari data perhari ini. Jadi jika suatu waktu ada perubahan harga maka itu bukan tanggung jawab saya.

Untuk informasi lebih lanjunya kalian bisa menghubungi pihak terkait di:

WhatsApp: +62 852-7852-7205 atau
email ke gotravela.id@gmail.com

Syarat dan ketentuan sewa motor di bali ini menurut saya sangat mudah dan tidak rumit, salah satu syaratnya adalah kartu idetitas yang masih berlaku untuk keamanan dan kenyamanan dalam transaksi sewa menyewa motor. Nah itu tentang sewa motor di bali yang bisa saya tulis di artikel kali ini. Mungking buat kalian yang membutuhkan informasi, coretan jelek saya ini bisa memberikan pengetahuan dan wawasan bagi kamu.
Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Penyewaan Motor di Bali"

loading...