Modifikasi Motor Bagian Ini Akan Menghanguskan Garansi Resmi



Informasi Dunia Motor - Melakukan modifikasi pada sepeda motor kesayangan sudah sering dilakukan oleh banyak orang. Untuk sebuah tampilan yang keren dan ciamik, mereka takkan memperdulikan lagi  berapa dana yang harus dikeluarkan. Dan dalam memodifikasi sepeda motor, biaya yang harus kalian keluar cukup besar.
Modifikasi Motor Bagian Ini Akan Menghanguskan Garansi Resmi
Modifikasi Motor Bagian Ini Akan Menghanguskan Garansi Resmi
Terkadang seorang maniak yang ingin memodifikasi sepeda motornya tak pernah memikirkan motor bekas atau motor baru yang mereka beli. Apabila kamu ingin memodifikasi sepeda motor yang baru beli dari dealer, mimin ramdan.id akan menuliskan hal-hal yang kan menghanguskan garansi jika memodifikasi sembarangan. Jadi agar garansi motor baru kamu tidak hilang, ini hal yang perlu kamu perhatikan.

1. Modifikasi Pada Mesin

Modifikasi Pada Mesin

Mesin adalah salah satu barang yang tak boleh di modifikasi agar garansi resmi motor baru kamu tidak hangus. Mesin sudah dirancang dengan pengujian yang detail dan terperinci untuk menghasilkan performa terbaik. Demi tenaga tarikan motor yang lebih kencang kadang sebagian dari mereka memodifikasi dengan cara bore up pada bagian mesin. Jika pada mesin sudah dilakukan bore up, maka garansi sadah pasti mutlak hilang.

Namun pada umumnya banyak yang sudah mengetahui dan tak memikirkan lagi garansi ketika salah seorang sobat otomotif ingin mem-bore up pada bagian mesinnya.

2. Modifikasi Bagian Kelistrikan

Modifikasi Bagian Kelistrikan

Desain motor seperti lampu depan atau belakang semua sudah di sesuaikan sedemikian rupa dengan penuh pertimbangan dari sebuah pabrik yang mengeluarkan motor tersebut. Tapi banyak diantara sobat otomotif yang merubah lampu, mengganti, atau menambahkan lampu dengan memasang saklar tambahan. Memodifiksi bagian lampu akan memberikan sensasi tersendiri saat berkendara, terlebih pada malam hari. Namun sobat otomotif perlu tahu, memodifikasi bagian kelistrikan juga menghanguskan sepeda garansi resmi sepeda motor baru.

3.Modifikasi Fisik

Modifikasi Fisik

Memodifikasi bagian fisik motor adalah hal yang sering dilakukan oleh sobat otomotif demi tampilan yang menampilkan karakter si pemilik sepeda motor. Namun memodifikasi bagian fisik motor juga bisa menghilangkan garansi. Dari segi bentuk dan warna fisik, jika sudah berubah dengan bawaan motor dari pabriknya, maka tak ada toleransi lagi untuk claim garansi.

Nah, sobat otomotif itulah hal-hal yang dapat menghanguskan garansi motor baru kamu, jadi perhatikan hal tersebut jika kamu ingin melakukan modifikasi sepeda motor baru. Sebenarnya para sobat otomotif yang hendak memodifikasi sepeda motor baru, mereka sudah tahu dengan hangusnya akan garansi. Tapi tak ada salahnya saya menuliskan kembali artikel ini, barangkali diantara kamu ada yang belum tahu.

Baiklah cukup sampai disini artikel pada kali ini tentang hal yang akan menghanguskan garansi motor baru. Jika menurut kalian tulisan jelek ini bermanfaat silahkan ikuti blog saya, dan bagikan artikel ini ke sosial media kalian agar banyak orang yang tahu.
Baca Juga: 5 Trik Membuat Motor Kamu Lebih Cepat dan Bertenaga
Baca Juga
loading...

0 Response to "Modifikasi Motor Bagian Ini Akan Menghanguskan Garansi Resmi"

Posting Komentar