Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Aksesoris Untuk Mempercantik Yamaha Nmax

Informasi Dunia Motor • 5 Aksesoris Untuk Mempercantik Yamaha Nmax - NMax merupakan motor matic terlaris di Indonesia keluaran Yamaha yang sering dijadikan rekomendasi sebagai motor matic terbaik. Memiliki tipe scooter besar, Yamaha NMax ini hampir menyerupai seperti Honda PCX.

Tak dapat di pungkuri masyarakat Indonesia sendiri menjadikan jenis yamaha sebagai motor favorite mereka. Namun tidak menutupi kemungkinan, merek lain juga ramai di kalangan pasar Indonesia seperti Suzuki ataupun Honda.

"Yang akan saya bahas disini bukanlah perbandingan antara jenis motor."

Yang akan saya bahas disini adalah aksesoris Motor Nmax untuk mempercantik penampilan scooter besi idaman kalian. Berikut aksesoris tambahan yang bisa kalian beli di toko aksesoris motor yang banyak tersebar di tiap daerah.

Middle Screen Yamaha Nmax

Bagi kalian yang ingin mempercantik Yamaha NMax bagian depan, cocok nie untuk menggunakan Middle Screen. Dengan menggunakan aksesoris ini, penampakan NMax akan semakin ciamik dan menawan.

Untuk membeli aksesoris Middle Screen Nmax tidaklh sulit, karena banyak dijual ditoko-toko aksesoris. Jadi pastinya mudah buat kalian mendapatkannya.

  • Harga Middle Screen Yamaha Nmax mulai dari Rp. 125.000 s/d Rp. 200.000

Behel Jok Sandaran

Mau penampilan yamaha Nmax lebih elegan? Kalian bisa nie menambah aksesoris Behel Jok Sandaran. Selain menambahkan nilai plus dari segi kegantengan NMax kalian. Penggunaan aksesoris ini juga bisa membuat nyaman orang yang dibonceng, apalagi orang yang kalian bonceng adalah orang tersayang. 

Behel Jok Sandaran ini bisa kalian beli di toko aksesoris atau di marketplace dengan belanja secara online.

  • Harga Behel Jok Sandaran mulai dari Rp. 450.000 s/d Rp. 500.000

Cover Knalpot Yamaha Nmax

Dengan menggunakan Cover Knalpot memberikan beberapa efek yang menguntungkan. Dari segi tampilan, akan terlihat keren dan enak dipandang, meningkatkan keamanan agar tidak terkena panasnya knalpot, dan akan menjaga knalpot originalnya tetap mulus dari goresan dan hantaman benda keras.

Cover Knalpot Yamaha Nmax bisa kalian dapatkan di toko aksesoris atau langsung di dealer yamaha nya. Versi original yang dikeluarkan oleh yamaha nya langsung, mungkin lebih memiliki harga yang sedikit malah dibanding KW nya.

  • Harga Cover Knalpot Yamaha Nmax mulai dari Rp. 200.000 s/d Rp. 350.000

Shockbreaker Ktc Extreme 330 (3in1) Yamaha Nmax

Shockbreaker Ktc Extreme 330 yang digunakan untuk yamaha NMax ini bisa bermanfaat lebih dari sekedar Shockbreaker. Dengan menggunakan aksesoris ini, scooter matic kalian akan lebih mantap. Dari segi kenyamanan pun akan meningkat, dengan Shockbreaker Ktc Extreme 330 akan meningkatkan kenyamanan saat melewati jalanan yang rusak.

  • Harga Shockbreaker Ktc Extreme 330 (3in1) Yamaha Nmax mulai dari Rp. 1.850.000 s/d Rp. 2.000.000

Slider Knalpot Yamaha Nmax

Slider Knalpot merupakan aksesoris dibagian kaki-kaki motor, penampilan yamaha NMax akan terlihat lebih keren. Penggunaan Slider Knalpot ini juga memberikan kenyaman bagi orang yang dibonceng dibagian paling belakang.

tersedia varian warna yang bisa menyesuaikan dengan warna favorit kalian, atau bisa juga memvariasikan warna yang cocok dengan warna body motor yamaha NMax kalian di rumah.

  • Harga Slider Knalpot Yamaha Nmax mulai dari Rp. 400.00 s/d Rp. 800.000

Sebenarnya banyak sekali aneka aksesoris dan variasi yang bisa mempercantik motor yamaha NMax kalian. Namun 5 Aksesoris variasi motor yamaha diatas adalah aksesoris yang pernah saya gunakan.

Namun semua kembali kepada masing-masing orang, mungkin saja banyak yang suka dengan aksesoris tersebut. Dan tidak menutupi kemungkinan banyak juga yang tidak suka dengan tambahan aksesoris pada motor yamaha NMax kesayangan kalian.

Apabila memiliki saran atau informasi aksesoris untuk yamaha NMax tahun 2019 - 2020 silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar dibawah.

Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

Posting Komentar untuk "5 Aksesoris Untuk Mempercantik Yamaha Nmax"

loading...