Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Modifikasi Motor Honda Vario Yang Bisa Jadi Pilihan

Vario merupakan motor keluaran honda yang cukup diminati oleh pasar Indonesia. Dukungan smart key system dan answer back system membuat honda vario keren dan modern.

Sebagian dari pengguna honda vario, mungkin merasa bosan dengan tampilan yang biasa saja. Atau muncul keinginan untuk membuat tampilan honda vario menjadi lebih keren dan elegan.

Disini peran modifikasi bermain, dengan cara memodifikasi. Tampilan vario kalian bisa tambah berkarisma dengan  desain modifikasi sesuai keinginan.

Tetapi sebelum memutuskan modifikasi motor honda vario kalian. Alangkah baiknya kalian membaca dan memahami terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan hasil dari modifikasi vario.

Kelebihan Modifikasi Vario

Dalam memodifikasi motor honda vario, sudah pasti memiliki kelebihan dari segi tampilan. Tampilan yang berbeda akan memberikan nilai plus, terlebih bagi kalian yang menginginkan tampilan vario berbeda dengan lain.

Banyak konsep yang bervarian dalam memodifikasi vario. Dengan begitu pilihan tampilan untuk memodifikasi vario akan lebih lengkap.

Kelebihan lain dalam memodifikasi vario adalah rasa kepuasan tersendiri bagi pemilik kendaraan vario tersebut. Rasa puas dengan desain modifikasi yang diinginkan akan membuat kesan berkendaraan lebih sempurna.

Kekurangan Modifikasi Vario

Jika kalian memutuskan untuk memodifikasi motor vario. Seharusnya kalian tidak akan kecewa dengan hasil modifikasi. Tetapi itu semua tergantung dari bengkel modifikasi motor yang kalian percayakan, jangan sampai konsep modifikasi yang kalian inginkan berbeda dengan hasil akhirnya.

Nilai minus dalam memodifikasi Vario juga bisa menghanguskan garansi resmi. Karena ada beberapa bagian yang jika dimodifikasi akan menghilangkan garansi resmi. Seperti memodifikasi bagian mesin, fisik, dan kelistrikan.

Tips Biaya Murah Memodifikasi Vario

Dalam memodifikasi unit sepeda motor, biaya yang dikeluarkan mungkin tak sedikit. Bahkan bisa biaya yang dikeluarkan bisa melebihi dari harga OTR unit sepeda motor. Hal seperti ini sudah bukan rahasia umum lagi, karena dalam memodifikasi memang memerlukan biaya extra.

Bagaimana caranya agar biaya yang dikeluarkan untuk memodifikasi honda vario agak murah?

Aksesoris motor untuk memodifikasi honda vario memang banyak dijual dipasaran dengan berbagai harga yang berbeda-beda. Agar biaya modifikasi sebuah sepeda motor honda kalian tidak memakan biaya yang begitu mahal, berikut tipsnya.

  • Beli aksesoris bekas dengan kondisi 90%
  • Pilih bengkel terpercaya atau yang kalian kenal, agar tidak ada harga curang alias tidak dipatok dengan harga mahal.
  • Modifikasi bagian yang menurut kalian lebih penting didahulukan dalam memodifikasi

Ide Modifikasi Motor vario

Beberapa bagian yang bisa kalian modifikasi untuk vario. Diantaranya:

  • Memodifikasi bagian body
  • Memodifikasi bagian kaki-kaki
  • Mengganti knalpot
  • mengganti suspensi
  • Mendesain kulit jok
  • Mengganti ukuran Ban
  • Merubah Velg

Pilihan Modifikasi Motor Vario

Kalian bisa memutuskan dalam melakukan modifikasi motor vario kesayangan. Kalian bisa memodifikasi secara simple, full, atau exclusive. Itu semua tergantung keinginan dan sesuai budget yang kalian miliki, karena perlu diketahui biaya modifikasi motor cukup menguras kantong.

Demikianlah infomarsi dan penampakan gambar modifikasi honda vario. Hal terpenting dalam memodifikasi sebuah unit motor adalah siap menanggung selala resiko yang mungkin akan terjadi.

Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

Posting Komentar untuk " Modifikasi Motor Honda Vario Yang Bisa Jadi Pilihan"

loading...