Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kaca Spion Motor Variasi Terbaru

KACA SPION VARIASI - Bagi pengguna kendaraan roda dua, menggunakan kaca spion merupakan kewajiban yang harus diterapkan. Fungsional kaca spion motor memberikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Selain menjadi kewajiban, menggunakan kaca spion pada kendaraan roda 2 memberikan kesan indah pada motor kesayangan.

Kaca spion digunakan pada bagian depan kiri dan kanan, jadi kewajiban bagi semua pengendara untuk menggunakan 2 buah kaca spion. Dikarenakan menjadi sebuah kewajiban, maka jika dilanggarkan akan berhubungan dengan hukum. Karena sudah ditulis dan diterangkan oleh Undang-Undang Lalu lintas angkutan jalan Dalam pasal 48 ayat 1. Pelanggaran jika tidak menggunakan kaca spion bisa dihukum kurungan maksimal 1 tahun atau denda sebesar Rp. 250.000.

Tak lepas dari sisi hukum, kaca spion motor juga banyak digunakan karena model dan variasinya menarik. Banyak spion variasi yang lebih mempercantik tampilan kendaraan roda dua kalian.

Tapi Jangan asal memilih kaca spion variasi, perhatikan juga jenis spion dan kecocokan dengan sepeda motor kalian. Agar tampilannya lebih keren dan elegan.

Tips Memilih Spion Variasi

Agar tampil maksimal dari sisi keamanan dan keindahan, kalian harus memilih kaca spion yang tepat buat motor kalian. Beberapa tips memilih kaca spion di bawah ini bisa kalian baca dengan seksama agar tidak salah pilih ketika membeli kaca spion.

Memilih Desain Kaca Spion

Ketika kalian membeli motor dengan cara cash atau kredit. Sepeda motor tersebut memiliki sepasang kaca spion bawaan pabrik. Tetapi terkadang orang kurang suka dengan desain spion bawaan dari pabrik, maka dari itu banyak dari pemilik motor memutuskan untuk membeli kaca spion variasi.

Beberapa jenis kaca spion yang bisa menjadi pilihan ketika kalian ingin membeli kaca spion variasi.

Apabila kalian seorang pemilik sepeda motor dengan desain klasik, kalian bisa pilih kaca spion jenis spion retro agar sesuai dengan motor klasik yang kalian miliki. Untuk motor matik berukuran besar seperti yamaha nmax, honda adv 150, yamaha aerox atau jenis motor matic besar lainnya. Kaca spion yang cocok untuk motor tersebut adalah kaca spion lipat.

variasi kaca spion lipat memberikan keindahan maksimal pada kendaraan matic berukuran besar. Ditambah spion lipat lebih mudah ditekuk dan diatur ketepatannya sesuai kenyamanan pengendaranya.

Banyak pengendara sepeda motor merasa ribet dengan spion yang besar seperti bawaan dari pabrik. Apabila kalian menginginkan desain spion yang simple. Kalian bisa memilih spion tomok, yang akan lebih nyaman digunakan saat berkendara dijalan yang padat lalu lintas.

Beberapa Jenis Spion Variasi

Mencari jenis spion yang cocok dengan sepeda motor di rumah? Kalian bisa mencari gambar kaca spion via penelusuran google dengan mengetik kata kunci,

  • Spion Tomok
  • Spion Ducati CNC
  • Spion Motor Elipso 
  • Spion pig spotter
  • Spion polarized mirror
  • Spion Matic Lampu LED
  • Spion Meteor Universal
  • Dan masih banyak jenis lainnya

Harga Kaca Spion Motor Variasi

Untuk harga dari masing-masing jenis spion harganya berbeda-beda. Bahkan jenis spion yang sama saja, bisa memiliki harga yang berbeda tergantung dari bahan dan tergantung dari seller.


Membeli kaca spion variasi sangat mudah ditemukan, kalian bisa membeli di toko aksesoris motor, pasar loak onderdil motor, ada di marketplace yang pastinya mudah bagi kalian melihat model dan harganya.

Spion Tomok

Harga Spion Tomok dibandrol mulai dari Rp. 70.000 sampai dengan Rp. 150.000,-

Spion Ducati CNC

Harga Spion Ducati CNC dibandrol mulai dari Rp. 100.000,- 

Spion Motor Elipso 

Harga Spion Motor Elipso  dibandrol mulai dari Rp .40.000,- sampai dengan Rp. 100.000,-

Spion Lipat Untuk Matic Besar

Harga Spion Lipat Untuk Matic Besar dibandrol mulai Rp. 200.000,- sampai dengan Rp. 500.000,-

Spion Matic Lampu LED

Harga Spion Matic Lampu LED dibandrol mulai Rp. 50.000,-

Spion Meteor Universal

Harga Spion Meteor Universal dibandrol mulai Rp. 45.000,- sampai dengan Rp. 70.000,-

Untuk harga tepat dari masing-masing model kaca spion motor, kalian bisa cek di marketplace dengan login menggunakan akun marketplace tersebut.

Travel & Food Blogger Bandung
Travel & Food Blogger Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @inibandung.id

Posting Komentar untuk "Kaca Spion Motor Variasi Terbaru"

loading...